Jogja Lagi Dingin Gaes

Jogja Lagi Dingin Gaes – Beberapa hari ini aku gak bisa tidur nyenyak dan selalu kebangun karena satu hal: ADEM! Entah aku yang lagi kurang fit atau memang suhu di jogja (malem hari) emang lagi dingin ya? Entahlah. Asik juga sih kalo adem begini, jadi gak perlu pake AC segala. Tapi masalahnya adalah waktu mau mandi pagi jadi mikir 3 kali! Wkwkwkwkwk.

Suhu dingin kaya gini memang bukan pertama kali sih, beberapa waktu lalu (waktu bulan puasa) juga suhu di jogja adem pake buanget. Bahkan siang harinya pun masih terasa adem.