Zenfone 3 Bikin Ngiri! – Tanggal 7 September 2016 kemarin, ASUS resmi merilis lini produk smartphone terbarunya yaitu Zenfone 3 series. Kebetulan, salah satu temanku yang tinggal di Bali juga ikut diundang ke acara yang bertajuk Zenvolution itu untuk menyaksikkan langsung dan mencicipi perangkat-perangkat yang dirilis oleh ASUS ke pasar Indonesia.

Duh enak banget ya? Bisa jadi yang pertama nyicip-nyicip hape baru. Kemarin itu aku liat update dari blog nya, ternyata dia juga udah pake hape bertipe Zenfone 3 ZE520KL untuk keseharian. Aaaaakkkk enak banget! Dari review yang bisa kamu baca di halaman ini, katanya sih hapenya tuh berasa mewah gitu. Depan belakangnya berlapis kaca, terus rangkanya terbuat dari metal.

Kalo diliat dari fotonya sih body nya itu mirip sama Samsung Galaxy S6, tapi bedanya tuh tombol home nya bukan tombol fisik, dan sensor sidik jarinya ada di belakang. Plus, si Zenfone 3 ZE520KL ini juga punya fitur tambahan berupa sensor Laser autofocus.

Hemm, berati tetep beda lah yaa… Yang bikin makin kesengsem tuh cover belakangnya itu loh, ada semacem pola yang berkilauan gitu, bikin keliatan mewah banget! Apalagi foto hasil kamera nya itu keliatan ciamik banget, jadi makin pengen punya deh pokoknya!

Bukan cuma bermodalkan kamera beresolusi besar (16 megapixel), tapi hape ini juga mengusung hardware berupa sensor kamera smartphone kelas atas yakni Sony IMX298, dan jug penambahan sensor OIS untuk membuat gambar tetap stabil karena bisa mengirangi efek goncangan tangan..

Aihhh, pengen beli rasanya, bikin ngiri banget!