Ingin Punya Channel YouTube

Ingin Punya Channel YouTube – Padahal dari dulu itu sudah punya keinginan supaya bisa punya channel sendiri di YouTube. Tapi kok yaa sampai sekarang masih bingung menentukan ke arah mana aku bakal berjalan #Haish. Dan sekarang, aku kepikiran lagi untuk punya karena baru-baru ini, blog yang biasa aku kunjungi sebagai referensi hape yakni Techijau.com mengabarkan bahwa mereka baru aja bikin (lagi) channel YouTube, dimana dalam channel yang isinya baru dua buah video tersebut mereka menyajikan konten berupa review hape.

Di video nya yang terbaru ini, nampak banyak perubahan meskipun masih belum bisa dibilang bagus banget sih kalo menurutku. Tapi aku setuju dengan apa yang sang admin utarakan pada blog post nya yang ini, dimana ia menuliskan bahwa “semua mastah pasti pernah newbie”. Dan iya, menurutku kita nggak akan bisa jalan kemana-mana tanpa mengambil langkah pertama. Meskipun berat dan sulit, yaa jalani dulu aja. Urusan bagus atau jelek, itu belakangan. Yang penting, berkarya dulu aja!

Nah yang seperti ini nih patut ditiru. Tapi tetep yaa, kita mesti belajar dan belajar terus supaya karya kita bisa lebih baik lagi! Nah dengan demikian, maka sekarang channel YouTube reviewer hape Indonesia pun semakin ramai. Dan apakah Techijau bisa merangsek naik diantara mereka yang sudah wah? Kita liat aja perjuangan adminnya!

Terus sekarang, aku mau berkarya apa nih? Entahlah, masih mikir juga 😀 Mau nge-vlog? Emm, sepertinya nggak deh. Soalnya aku bukan tipe-tipe yang doyan nongol di dalam frame sih. Apalagi idup cuma gini-gini aja, apa yang mau dibagikan? Public figure juga bukan, terus siapa yang mau nonton? Ah oke, skip lah yang ini.

Sepertinya bakal lebih bagus kalo bikin konten yang berhubungan dengan hobi yaa. Hobi jalan-jalan, yaa bikin konten tentang wisata. Hobi kucing, yaa bikin konten tentang kucing. Etapi kalo aku mah cuma doyang ngelus-ngelus kucing doang. Terus, bikin konten how to ngelus kucing supaya jinak, gitu? Duh itumah baru satu episode udah tamat yaa 😀