Hape Murah Makin Rame!

Hape Murah Makin Rame! – Belakangan ini sepertinya para vendor makin kompak untuk bikin hape murah dengan fitur yang nggak kalah dengan yang agak mahalan dikit! Kemarin tuh aku sempat terkejut dengan kekuatan dari salah produk hape dari brand lokal yaitu Evercoss Winner Y Star Plus!

Sempat viral juga kan ya, video yang menunjukkan sang promotor sedang mendemonstrasikan kekuatan dari layar hape itu. Mulai dari dibanting, hingga dipukul pake kayu. Dan bahkan, ada juga orang yang sepertinya seorang customer kemudian mencoba sendiri mempraktekkannya.

Ia coba memukul paku pada kayu menggunakan hape Evercoss Winner Y Star Plus sebagai “palu” nya. Walhasil, layarnya nggak pecah, pakunya nancep, dan yang hancur malah body hapenya. Gile bener!

Terus ada lagi, Sharp R1 yang awalnya aku remehkan, ternyata punya specs yang bisa dibilang amat kompetitif. Hape dibawah dua jutaan, tapi fitur kaya. Wih, jadi penasaran!

Comments are closed.