Smartphone Android RAM 1 GB 1 Jutaan

Smartphone Android RAM 1 GB 1 Jutaan – Beberapa waktu lalu sempat mampir ke toko hape, iseng nanya hape yang harga satu jutaan tapi RAM nya 1 GB ada apa nggak? Eh ternyata ada, dan salesnya bilang namanya ASUS Zenfone. Hape ini pake OS Android, dan aku liat sih desain nya memang oke. Waktu itu aku sekedar iseng dan gak melanjutkan tanya jawab soal hape ini sama salesnya, tapi sesampai di kos aku coba cari tau lebih lanjut karena masih penasaran.

Terus setelah aku browsing di Google aku nemu artikel berjudul ASUS Zenfone smartphone android terbaik di salah satu blog. Terbaik? Oh setelah aku baca ternyata lebih spesifiknya adalah terbaik di kelasnya mungkin. Dan aku terkesan ternyata hape sejutaan itu (yang ternyata adalah Zenfone 4) mengusung prosesor dari Intel! Tampilan layarnya juga oke, beda dengan yang lain. Oke makin kesini aku pun jadi makin penasaran dengan gadget yang satu ini.

Dan ternyata produk smartphone dari ASUS gak cuma itu aja, ada juga Zenfone 5 dan 6. Wah aku mendadak naksir sama yang zenfone 5 tuh. Kayanya pas aja, soalnya kemaren pas coba dummy unit (barang contoh, bukan barang asli) dari zenfone 4 terasa kekecilan. Hemm mungkin nanti aku bakal beli tuh kalo ada rejeki lebih 😀