Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah!

Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah! – Kemarin kan aku bahas soal pengen ngeblog yang agak serius. Nah setelah aku baca lagi, ternyata sebelumnya juga udah ada niatan buat pengen punya channel youtube sendiri. HAHAHAHAH

Sepertinya emang perlu yang namanya komitmen ya, biar nggak cuma jadi wacana aja. Kalo pengen begini, siapkan, eksekusi, dan lakukan dengan konsisten. Kalau seperti ini kan ya nggak jadi apa-apa dong? Maunya cuma pengen dan pengen doang.

Ibarat pengen kaya, tapi gamau kerja. Hahahahah. Ah iya, bisa nih jadi self reminder! Supaya bisa punya komitmet soal apa yang ingin dijalankan 🙂

Comments are closed.