Siapa Yang Pernah Ke Event Sail Sabang?

Siapa Yang Pernah Ke Event Sail Sabang? – Kemarin aku baca di salah satu blog punya teman, yang membahas soal Sail Sabang 2017. Konon katanya, event tersebut diadakan (hampir) tiap tahun untuk mempromosikan keindahan wisata bahari Indonesia, khususnya di wilayah Sabang.

Nah tapi, sayangnya ternyata temanku itu juga belum pernah datang ke pulau di ujung barat Indonesia itu. Dan dia bilang, postingan dengan topik Sail Sabang 2017 tersebut ia buat untuk ikut memperkenalkan atau memberitahu khalayak umum bahwa ternyata disana ada event menarik yang bisa kita ikuti. Yaa maksudnya supaya bisa lebih meningkatkan awareness masyarakat agar tertarik untuk turut hadir dalam event tersebut.

Setelah aku telusuri lebih lanjut, aku juga mendapatkan info bahwa memang wilayah yang masuk provinsi Aceh tersebut memang memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah dengan wilayah lain di Indonesia. Bahkan, wilayahnya juga tergolong lengkap karena memiliki beberapa pulau kecil yang nampak indah, lengkap dengan pantainya.

Rasanya tempat ini memang cocok ya bagi para pecinta laut, khususnya mereka yang suka snorkeling karena keindahannya itu. Wah, sayang banget tuh kalau tak dioptimalkan. Dan katanya lagi, event Sail Sabang ini tak lain adalah salah satu bentuk usaha dalam mempromosikan atau memperkenalkan wilayah Sabang pada wisatawan, baik domestik, maupun mancanegara.

Kalo ini sih, perlu banget ya buat didukung! Rencananya dalam event tersebut, akan digelar berbagai kegiatan dan kompetisi menarik yang bisa diikuti. Nah yang pengen aku tanyakan adalah, siapa nih diantara kalian yang pernah ke event ini di tahun-tahun sebelumnya?

Mungkin bisa ikutan cerita? Soalnya penasaran banget deh

Comments are closed.