Lebaran 2018 Sebentar Lagi

Lebaran 2018 Sebentar Lagi – Nggak kerasa ya, perasaan baru beberapa hari memasuki bulan ramadhan, eh tau tau dah mau lebaran aja. Semoga lebaran tahun ini dan tahun-tahun berikutnya aman semua ya, tanpa ada konflik atau ribut-ribut ini itu.

Tetep waspada juga, karena hari-hari menjelang lebaran ini bisa dibilang saat yang rawan karena akan selalu ada oknum manusia yang mau banyak gaya tapi gak mau kerja yang bener. Tapi aku doakan deh, supaya hal-hal yang nggak mengenakkan seperti itu semoga nggak terjadi.

Buat yang mudik juga hati-hati, kalo ngantuk jangan dipaksain, barang bawaan juga jangan melebihi apa yang mampu ditampung oleh kendaraanmu (kalo misal bawa kendaraan pribadi). Sekian dan selamat lebaran!

Comments are closed.