Penasaran Ingin ke Bali

Penasaran Ingin ke Bali – Sebenarnya sudah lama rasa penasaran ini aku rasakan, tapi kalau dulu-dulu sih yaa sekedar penasaran biasa aja dan belum ada keinginan untuk datang ke tempat yang punya julukan Pulau Dewata itu. Rasa penasaran itu timbul setelah saat ini makin sering pemberitaan tentang Gunung Agung di Bali yang saat ini aktifitasnya belum stabil.

Rasanya tuh pengen tau aja, seperti apa sih Bali itu? Tapi mungkin aku lebih prefer untuk lewat jalur darat aja kali ya, soalnya kan yaa itu tadi, aktifitas Gunung Agung kadang aktif banget, kadang kalem. Jadi yaa aku nggak mau kalau misalnya nanti jadwal keberangkatanku jadi batal karena bandara disana kemudian ditutup akibat abu vulkanik yang berasal dari aktifitas gunung.

Aku sih udah baca soal berangkat ke Bali naik bus, dan sepertinya juga bisa jadi pengalaman tersendiri aja. Karena konon katanya di sepanjang perjalanan darat pun kita juga bakal menemukan beberapa pemandangan menarik dari balik jendela bus.

Meskipun yaa resiko atau konsekuensinya adalah waktu tempuh jadi lebih lama, tapi gapapa sih, daripada nggak sama sekali kan? Daripada nanti harus repot buat batalin tiket pesawat, refund, pindah jadwal, atau lain sebagainya gara-gara bandara ditutup. Yakan?

Cuman mungkin aku bakal nyari temen buat jadi travel mate untuk jalan bareng kesana. Yaa selain biar lebih aman, jadinya kan aku nanti nggak bingung sendirian di tempat asing. Hehehe.

Dan iya, walaupun misalnya aku sudah disana dan ternyata Gunung Agung kembali meningkat aktifitasnya, kabarnya Bali juga masih aman kok buat dikunjungi, seperti yang sudah pernah aku bahas di posting yang satu ini. Jadi rasanya nggak perlu khawatir lah yaa, percayakan aja semuanya pada yang diatas. Mantab kan? Ya mantab lah, masa nggak pulak.

Comments are closed.