Akhirnya Ngerti Cara Main PUBG Mobile

Gara-gara banyak temenku yang main game PUBG Mobile, akhirnya akupun penasaran untuk donlot dan coba game itu. Karena yaa kalo aku liat, mereka mainnya tuh asik banget. Jadi yaa pengen tau juga gimana sensasi nya 😀

Tapi di awal-awal main itu, aku bener-bener nggak ngerti deh, sempat males dan pengen uninstall rasanya. Yaa bingung aja, kita kok tau tau terjun di tempat random, terus nggak ada senjata.

Udah gitu tau-tau ada orang bawa senjata, nembakin kita. Lah itu dapetnya dari mana coba? Belum lagi kadang kalo misal udah agak lama gitu, eh tau-tau ada biru-biru, terus mati sendiri. Yakan bingung..

Tapi untungnya aku inisiatif buat cari tau, dan akhirnya nemu video soal tutorial cara bermain PUBG Mobile di yutup. Dan ya dari video itu aku jadi tau kenapa kok bisa tiba-tiba mati, dan gimana caranya supaya bisa dapetin senjata.

Nah setelah agak ngerti, akupun penasaran lagi soal senjata-senjatanya. Kira-kira mana yang paling bagus? Beberapa kali coba cari tapi nggak nemu jawaban yang cukup memuaskan. Dan akhirnya aku nemu video yang punya jawaban yang .. Yaa lumayan mengobati rasa penasaranku lah.

Disana itu bahasannya cukup lengkap, mulai dari plus minus nya, hingga perbandingan damage senjatanya. Kalo kamu penasaran, coba cek video yang judulnya Memilih senjata terbaik di PUBG Mobile.

Dari kedua video itu akhirnya aku ngerti deh cara main PUBG di hape. Sekaligus juga nggak bingung lagi buat milih senjata yang cocok buat aku.

Comments are closed.