Xiaomi Redmi Note, Smartphone Murah Untuk Selfie

Xiaomi Redmi Note, Smartphone Murah Untuk Selfie – Jaman sekarang ini penyakit fenomena selfie sudah semakin menggila saja. Di sini foto selfie, di situ foto selfie. Selfie everywhere! Apakah kamu juga termasuk salah satu orang yang terkena penyakit yang satu ini? Kalau iya pastilah kamu mengidamkan sebuah smartphone dengan kamera depan yang bagus. Apalagi kalau harganya murah, pasti langsung ngiler dah. Yakin dah, dijamin!

Tapi emang ada ya smartphone murah yang bagus buat selfie? Ada donk! Coba kamu lirik Xiaomi Redmi Note. Hape ini harganya 2 jutaan tapi spek nya ituloh, gak nahaaan! Kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP. Nah kurang apa coba? Cocok banget dah buat kamu yang doyan selfie *selfie tuh makanan apa sih?*. Kata temen yang punya hape ini sih yang istimewa dari hape ini tuh layar, kamera depan, sama tampilannya.

Iya, tampilan yang diberi nama MIUI di hape ini tuh bisa di kostumasi alias diganti-ganti sesuai tema yang tersedia. Mulai dari sekedar ganti wallpaper, icon hingga lockscreen. Terus layarnya tuh katanya setara dengan layar perangkat yang harganya tinggi. Sudut pandang luas, resolusi lumayan tajem pula. Soal kamera depan? Nih liat sendiri

Hasil kamera depan xiaomi redmi noteNah bagi kamu yang penasaran sama hape ini, coba deh kamu tengok hasil review Xiaomi Redmi Note karya temenku, atau kamu juga bisa liat spesifikasi lengkapnya disini.