Beberapa waktu lalu aku sempet bikin posting soal coklat yang aku beli via online yaitu Chaklet Brand. Biasanya sih aku ambil yang kiloan buat ngirit, tapi gatau kenapa kemarin aku penasaran pengen nyobain varian rasa lain yang mereka punya dan akhirnya aku pesen deh di toko coklat online langganan ku, www.caklet.com

Sebenernya sih bisa aja order langsung via web resminya Chaklet Brand, tapi aku lebih suka order di Warung Caklet (www.caklet.com) soalnya aku bisa tanya-tanya ini itu sama mimin nya via chatting. Lagipula kalo di web resminya kan variannya gabisa dicampur dalam 1 pack, kalo di Warung Caklet bisa. Oia Warung Caklet ini juga merupakan salah satu reseller resmi dari Chaklet Brand (namanya aja mirip kan) jadi harganya sama.

Nah setelah pesen dan barang dateng, langsung aja deh aku cobain itu coklat. Dari semua varian yang aku cobain, menurutku yang paling enak itu yang varian Hazelnut. Sumpah uenak banget!

Coklat paling enak dari chaklet brandFoto diatas itu yang varian kacang mete, soalnya yang varian hazelnut lupa difoto. Iya, saking enaknya sampe lupa. Hihi 😛 Sebenernya sih mau bikin review gitu, tapi bingung mau nulis apaan, jadi ya cuma aku kasih nilai aja deh. Oke ini dia score dari aku untuk varian coklat dari Chaklet Brand :

  1. Hazelnut, Nilai 9
  2. Original dark chocolate, Nilai 8.5
  3. Kacang mete, Nilai 8.4
  4. Milk chocolate, Nilai 8.1
  5. Durian, Nilai 7.8
  6. Karamel, Nilai 7.3
  7. White chocolate isi kopi 6.9
  8. White chocolate original 6.6

Tapi perlu dicatat ya, penilaian diatas hanya berdasarkan pendapat dan seleraku aja dimana mungkin selera dan pendapat dari orang lain bisa berbeda. Kalo kamu pengen nyobain yang mana nih?