Game MMORPG : The Aurora World

Game MMORPG : The Aurora World – Dulu aku masih inget banget waktu jaman masih kecil aku sampe bosen buat main game di PS gara-gara aku sering menang lawan temen-temenku. Hahahahaha #MulaiSombong. Dan sampe beberapa tahun aku memutuskan untuk tetep gak main game karena alasan itu meskipun console game yang ada sudah semakin modern dan banyak macamnya.

Terus suatu ketika aku diajakin temenku main game online, dan dia bilang game ini musuhnya banyak dan sulit buat ngalahin orang lain di game itu karena pemain harus bener-bener hebat. Game itu adalah Counter Strike, dan aku lumayan ketagihan dengan game online pertama yang aku mainkan itu. Selang beberapa lama aku ngeliat beberapa temen main semacam game petualangan gitu, namanya Seal Online. Aku liat lumayan menarik karena ada jalan ceritanya, musuhnya banyak terus bisa chat dan bisa berantem juga antar karakter. Dan jadilah disitu pertama kali aku ketagihan game jenis MMORPG.

Sempat main sekitar 2 tahun akhirnya aku berhenti buat main karena banyak citer yang bikin dongkol. Dan aku juga sudah beberapa tahun gak mengikuti perkembangan game yang ada di Indonesia. Beberapa hari lalu ada seorang temenku yang bilang kalo ada game baru yang masuk ke Indonesia bergenre MMORPG juga yaitu The aurora world. Jauh berbeda memang dengan Seal Online baik dari segi grafis maupun cerita dan game play nya. Kalo aku liat-liat, ini lebih mirip seperti Perfect World.

warrior_aurora_world_indonesiaTapi yaa lumayan lah menurutku, cuman sayangnya aku gak bisa untuk ikutan main karena kesibukanku sekarang ini. Iya, horang sibuk meeen! Nah kalo kamu penasaran sama game ini, kamu bisa lihat preview ulasan soal game nya di posting blog nya temenku yang judulnya The aurora world Indonesia. Tapi inget, jangan sampai lupa waktu yaa main game nya!