Ketika Manusia Semakin Gila

Ketika Manusia Semakin Gila – Aku cukup miris melihat pemberitaan soal Angeline yang kemarin sempat ramai diperbincangkan. Bukan cukup sih ssebenernya, tapi sangat miris. Masa iya tega banget nyiksa anak kecil, sampe ngebunuh gitu aja, dikubur dibelakang rumah kaya nguburin kucing yang abis ketabrak. Njir, itu manussia bukan sih ya? Entah siapa yang ngebunuh itu anak, yang jelas aku gak habis pikir sama jalan pikirannya. Dia itu manusia bukan sih? Huhft..

Menurutku ini cuma salah satu contoh kecil yang menunjukkan bahwa manusia sudah semakin gila aja. Iya, aku yakin diluar sana ada banyak anak-anak lain yang menjadi korban penyiksaan oleh orang dewasa yang kurang waras. Tapi bukan cuma itu aja bukti dari ketidak warasan manusia jaman sekarang. Banyak contoh lain yang menunjukkan bahwa seakan manusia itu gak punya akal untuk berpikir. Akal mereka dikalahkan oleh nafsu yang terlalu besar sehingga nurani mereka tertutupi.

Liat aja berapa banyak orang yang menghalalkan segala cara hanya untuk mengumpulkan harta? Jualan makanan yang dicampur bahan-bahan berbahaya cuma demi meraup keuntungan yang lebih besar. Memanfaatkan kepintaran untuk nipu orang, atau melakukan aksi rampok, begal dan sebangsanya cuma demi mendapatkan uang secara cepat. Kemana rasa kemanusiaan mereka? Masa iya mereka tega meracuni orang-orang demi uang? Bahkan membunuh orang demi uang? OMG manusia edan!