Mobil Nissan? Hemm, Boleh Juga!

Mobil Nissan? Hemm, Boleh Juga! – Pagi itu, mendadak muncul keinginan untuk beli mobil buat keluargaku nanti. Eh, tapi kan aku belum berkeluarga? Ah ya gapapa lah ya, kan buat rencana aja. Jadi memang kendaraan roda 4 ini aku rasa sangat penting peranannya sebagai alat transportasi, khususnya bagi sebuah keluarga. Yaa kan gak asik kalo misal mau kemana-mana sama keluarga tapi harus desek-desekan naik motor?

Apalagi kalo tujuannya untuk piknik. Bukannya dapet seneng tapi malah dapet pegel. Meskipun aku belum berkeluarga, tapi aku rasa alat transportasi yang satu ini penting untuk dimiliki, meski gak wajib juga sih. Tapi kira-kira mobil yang cocok untuk keluarga itu apa sih? #MikirKeras

Pertimbangan pertama pasti soal kabin donk, harus luas dan bisa muat banyak orang, buat nampung seluruh anggota keluarga gitu. Terus yang kedua mesti powerful! Yaiyalah, kan gak lucu kalo misal muat banyak orang tapi ternyata gabisa jalan karena gak kuat. Nah ngomong-ngomong soal powerful, aku jadi inget salah satu brand asal Jepang, yaitu Nissan.

Etapi emang Nissan punya gitu mobil yang bisa muat banyak? Kata temenku sih ada. Jadi kebetulan kemarin dia juga bikin posting soal Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Bahasan di posting itu tuh soal salah satu produk Nissan, yaitu Grand Livina. Jadi mobil ini tuh memang udah banyak kita liat di jalanan, dan aku kira masuk kategori mobil mahal, eh taunya nggak juga (meskipun tetep, mobil tuh gak ada yang murah!).

Kalo diliat-liat sih emang ini mobil oke juga. Kabinnya lapang, tempat duduk 3 baris, dimensi lumayan buat muat barang bawaan. Mesinnya sih 1500cc, tapi aku yakin itu udah cukup banget lah yaa. Terus fitur keamanan juga lumayan lengkap, plus desainnya juga oke. Jadi boleh juga jadi pertimbanganku untuk beli mobil nanti.

Hemm, semoga cepet kesampaian deh yaa, aamiin. Kalo kamu, pilih mobil apa?

Comments are closed.