Author Archive

Bali Masih Aman (Desember 2017)

Bali Masih Aman (Desember 2017) – Kabar soal meningkatnya aktivitas Gunung Agung di Bali, membuat banyak wisatawan was-was hingga akhirnya tak sedikit yang membatalkan niatnya untuk berkunjung ke Bali. Yaa wajar sih, pasti mereka nggak ingin menghadapi kemungkinan-kemungkinan buruk yang sangat mungkin bisa terjadi. Salah-salah nanti bukannya seneng menikmati liburan, malah jadinya sakit / sesak […]

Comments off

Simak Video Ini Kalau Kamu Penasaran Dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro

Simak Video Ini Kalau Kamu Penasaran Dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro – Jadi, siapa kemarin yang katanya penasaran dengan hape baru dari ASUS yang punya baterai besar itu? Nah disini, saya akan membagikan sebuah video menarik yang membahas soal Zenfone 4 Max Pro yang saya kita cukup untuk membantu kita dalam memutuskan apakah ia […]

Comments off

Siapa Yang Pernah Ke Event Sail Sabang?

Siapa Yang Pernah Ke Event Sail Sabang? – Kemarin aku baca di salah satu blog punya teman, yang membahas soal Sail Sabang 2017. Konon katanya, event tersebut diadakan (hampir) tiap tahun untuk mempromosikan keindahan wisata bahari Indonesia, khususnya di wilayah Sabang. Nah tapi, sayangnya ternyata temanku itu juga belum pernah datang ke pulau di ujung […]

Comments off

Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah!

Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah! – Kemarin kan aku bahas soal pengen ngeblog yang agak serius. Nah setelah aku baca lagi, ternyata sebelumnya juga udah ada niatan buat pengen punya channel youtube sendiri. HAHAHAHAH Sepertinya emang perlu yang namanya komitmen ya, biar nggak cuma jadi wacana aja. Kalo pengen begini, siapkan, eksekusi, dan lakukan dengan […]

Comments off

Pengen Ngeblog Yang (Agak) Serius

Pengen Ngeblog Yang (Agak) Serius – Dulu waktu masih di jogja, aku sempat punya tetangga kosan seorang blogger fulltime. Pengen sih seperti dia, tapi sepertinya perjuangannya nggak gampang juga kayanya. Dia sendiri bilang, memang ada banyak pengorbanan sebelum bisa jadi seperti itu. Yaa wajar sih, kalau kita ingin meraih sesuatu, harus memperjuangkannya dulu. Cuman mungkin […]

Comments off

Hape Murah Makin Rame!

Hape Murah Makin Rame! – Belakangan ini sepertinya para vendor makin kompak untuk bikin hape murah dengan fitur yang nggak kalah dengan yang agak mahalan dikit! Kemarin tuh aku sempat terkejut dengan kekuatan dari salah produk hape dari brand lokal yaitu Evercoss Winner Y Star Plus! Sempat viral juga kan ya, video yang menunjukkan sang […]

Comments off

Berharap Keselamatan Bersama Bagi Warga Bali

Berharap Keselamatan Bersama Bagi Warga Bali – Belakangan ini, ramai diperbincangkan soal meningkatnya aktivitas Gunung Agung yang berada di Bali. Awalnya aku tak terlalu memperhatikan soal ini, namun kemudian aku dibuat penasaran setelah salah satu teman di Facebook secara rutin meng-update kabar tersebut. Kupikir, ia hanya bercanda, atau hanya sekedar mencari sensasi saja. Dia menyebutkan […]

Comments off

Ingin Punya Channel YouTube

Ingin Punya Channel YouTube – Padahal dari dulu itu sudah punya keinginan supaya bisa punya channel sendiri di YouTube. Tapi kok yaa sampai sekarang masih bingung menentukan ke arah mana aku bakal berjalan #Haish. Dan sekarang, aku kepikiran lagi untuk punya karena baru-baru ini, blog yang biasa aku kunjungi sebagai referensi hape yakni Techijau.com mengabarkan […]

Comments off

Hal Yang Baru Ku Ketahui Soal Samsung

Hal Yang Baru Ku Ketahui Soal Samsung – Tetangga sebelah sono baru aja beli hape baru dengan merk Samsung. Tapi, ada yang sedikit aneh. Biasanya kan orang kalo beli hape baru tuh suka bangga-bangga sendiri terus auto pamer gitu yaa, lah ini nggak. Bukannya sumringah, dia malah keliatan agak muram gitu waktu lagi ngobrolin soal […]

Comments off

Beralih Ke Pertamax

Beralih Ke Pertamax – Masih inget banget waktu masih jaman SMA dulu. Salah satu temen sekelasku itu ada yang suka balap liar gitu, tapi cuma sekedar drag race aja sih katanya. Dan motornya itu di modif khususnya di bagian mesin, sampe sempat beli blok mesin hasil modifan gitu. Anaknya rada sombong emang dari cara ngomongnya, […]

Comments off

« Previous entries