Acak Acak

Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah! – Kemarin kan aku bahas soal pengen ngeblog yang agak serius. Nah setelah aku baca lagi, ternyata sebelumnya juga udah ada niatan buat pengen punya […]

Pengen Ngeblog Yang (Agak) Serius – Dulu waktu masih di jogja, aku sempat punya tetangga kosan seorang blogger fulltime. Pengen sih seperti dia, tapi sepertinya perjuangannya nggak gampang juga kayanya. […]

MOS Dan Budaya Bully – Pernah denger beberapa berita yang mengabarkan soal peserta MOS yang jadi korban dari acara MOS itu sendiri? Ah sepertinya udah bukan hal yang asing lah […]

Ramadhan 1436 H – Alhamdulillah, gak terasa kita udah memasuki bulan ramadhan lagi. Dan sebagai umat muslim, salah satu kewajiban di bulan ini adalah menunaikan ibadah puasa. Ada yang beda […]

Langkanya Orang Jujur – Sekarang ini kita makin sulit buat menemukan orang jujur di muka bumi ini. Aku juga heran, kok kayanya dunia ini makin parah aja ya? Ketidakjujuran dianggap […]

Ketika Manusia Semakin Gila – Aku cukup miris melihat pemberitaan soal Angeline yang kemarin sempat ramai diperbincangkan. Bukan cukup sih ssebenernya, tapi sangat miris. Masa iya tega banget nyiksa anak […]

Game MMORPG : The Aurora World

Game MMORPG : The Aurora World – Dulu aku masih inget banget waktu jaman masih kecil aku sampe bosen buat main game di PS gara-gara aku sering menang lawan temen-temenku. […]