Archive for December, 2015:

Mobil Nissan? Hemm, Boleh Juga!

Mobil Nissan? Hemm, Boleh Juga! – Pagi itu, mendadak muncul keinginan¬†untuk beli mobil buat keluargaku nanti. Eh, tapi kan aku belum berkeluarga? Ah ya gapapa lah ya, kan buat rencana aja. Jadi memang kendaraan roda 4 ini aku rasa sangat penting peranannya sebagai alat transportasi, khususnya bagi sebuah keluarga. Yaa kan gak asik kalo misal […]

Tags: , ,

Comments Off on Mobil Nissan? Hemm, Boleh Juga!

Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga!

Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga! – Akhir November kemarin, ASUS mengadakan sebuah event bertajuk Zenfestival yang dihadiri oleh ribuan orang yang terdiri dari perwakilan dealer, media, blogger dan juga fans ASUS Zenfone atau disebut juga sebagai Zenfans. Di acara itu, aku denger sih ASUS merilis 4 smartphone sekaligus yaitu Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, Zenfone […]

Tags: , , , , ,

Comments Off on Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga!