Archive for May, 2016:

Mulai Tertarik Fotografi Menggunakan Ponsel

Mulai Tertarik Fotografi Menggunakan Ponsel – Sebelumnya aku nggak terlalu peduli soal yang namanya fotografi. Kamera di hape pun biasanya cuma ku manfaatkan untuk asal jepret aja, yang penting momen terabadikan. Tapi entah kenapa aku mulai tertarik dengan dunia fotografi setelah melihat karya beberapa temanku yang ternyata jago untuk masalah ini. Yang bikin kagum, ternyata […]

Tags: ,

Comments Off on Mulai Tertarik Fotografi Menggunakan Ponsel

Anak Kos Di Tanggal Tua

Anak Kos Di Tanggal Tua – Kamu pernah jadi anak kos? Pengalaman seru apa yang kamu alami selama jadi anak kos? Aku yakin, pasti ada banyak banget pengalaman unik yang dilalui oleh masing-masing orang. Tapi aku yakin, hampir semua anak kos pasti pernah mengalami gimana horornya menghadapi tanggal tua. Yap, bagian itu adalah bagian paling […]

Tags: ,

Comments Off on Anak Kos Di Tanggal Tua