Entries Tagged ‘Asus Zenfone’:

Zenfone 3 Bikin Ngiri!

Zenfone 3 Bikin Ngiri! – Tanggal 7 September 2016 kemarin, ASUS resmi merilis lini produk smartphone terbarunya yaitu Zenfone 3 series. Kebetulan, salah satu temanku yang tinggal di Bali juga ikut diundang ke acara yang bertajuk Zenvolution itu untuk menyaksikkan langsung dan mencicipi perangkat-perangkat yang dirilis oleh ASUS ke pasar Indonesia. Duh enak banget ya? […]

Tags: , ,

Comments Off on Zenfone 3 Bikin Ngiri!

Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga!

Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga! – Akhir November kemarin, ASUS mengadakan sebuah event bertajuk Zenfestival yang dihadiri oleh ribuan orang yang terdiri dari perwakilan dealer, media, blogger dan juga fans ASUS Zenfone atau disebut juga sebagai Zenfans. Di acara itu, aku denger sih ASUS merilis 4 smartphone sekaligus yaitu Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, Zenfone […]

Tags: , , , , ,

Comments Off on Kamera Zenfone Selfie… Keren Juga!

Kerennya Hasil Foto Zenfone 2

Kerennya Hasil Foto Asus Zenfone 2 – Gak terasa udah cukup lama aku pake smartphone android yang sudah menemaniku di saat suka dan duka #halah. Dan seperti halnya perangkat elektronik lainnya, smartphone kesayanganku ini pun sudah mulai menunjukkan gejala penurunan performa. Pengen ganti? Hemm kepikiran gitu juga sih, tapi masih bingung mau ganti sama apa. […]

Tags: , , , ,

Comments Off on Kerennya Hasil Foto Zenfone 2