Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah!

Jangan Pengen Mulu, Realisasi Lah! – Kemarin kan aku bahas soal pengen ngeblog yang agak serius. Nah setelah aku baca lagi, ternyata sebelumnya juga udah ada niatan buat pengen punya channel youtube sendiri. HAHAHAHAH Sepertinya emang perlu yang namanya komitmen ya, biar nggak cuma jadi wacana aja. Kalo pengen begini, siapkan, eksekusi, dan lakukan dengan […]

Comments off

Ketika Manusia Semakin Gila

Ketika Manusia Semakin Gila – Aku cukup miris melihat pemberitaan soal Angeline yang kemarin sempat ramai diperbincangkan. Bukan cukup sih ssebenernya, tapi sangat miris. Masa iya tega banget nyiksa anak kecil, sampe ngebunuh gitu aja, dikubur dibelakang rumah kaya nguburin kucing yang abis ketabrak. Njir, itu manussia bukan sih ya? Entah siapa yang ngebunuh itu […]

Comments off